Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Admin Gudang

Tunas Agro adalah perusahaan Agrobisnis yang berlokasi di Demak, Jawa Tengah, yang telah berdiri sejak tahun 2001.


Merupakan salah satu perusahaan swasta dalam negeri yang ikut berpartisipasi dalam membangun sistem perbenihan nasional, di mana Tunas Agro telah menghasilkan jenis-jenis benih hortikultura semusim yang dapat digunakan oleh petani untuk menambah pilihan akan benih-benih bermutu yang mudah ditanam dan mudah dipasarkan. 

Beberapa benih yang dihasilkan antara lain: melon, semangka tanpa biji, semangka berbiji, cabai, tomat, jagung manis dan beberapa sayuran.

Sudah banyak petani yang membudidayakan benih-benih hasil Tunas Agro. Tunas Agro juga menyediakan sarana produksi selain benih, yaitu Mulsa Plastik Hitam-Perak dan Nutrisi Organik untuk tanaman.

Selain itu, Tunas Agro juga menyediakan buah segar hasil penanaman beberapa varietas produksi Tunas Agro untuk pecinta buah segar khususnya semangka dan melon.

Tunas Agro senantiasa berusaha memajukan perkembangan pertanian Indonesia sesuai motto kami “BERGERAK DAN BERKARYA UNTUK PERTANIAN INDONESIA”.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan kandidat kandidat energik dan kreatif untuk bergabung bersama tim kami guna menduduki posisi sebagai Admin Gudang.

Dengan kualifikasi dasar yang di syaratkan sebagai berikut :

1. laki/ Perempuan

2. Usia maksimal 25 tahun

3. Pendidikan SMA/ SMK

4. Mahir mengoperasikan Ms. Office

5. Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab

6. Penempatan Kantor Pusat, Sayung, Demak.

Apabila anda memiliki kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc ktp, fc dan dokumen lainnya Anda ke :

PT. Tunas Agro Persada Jl. Raya Semarang-Demak Km. 10, Demak

email : hrd@tunasagro.co.id

*Cantumkan posisi loker di subjek email / amplop lamaran)

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/