Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Trainer SDM

BPR Agung Sejahtera, didirikan di Boja, Kabupaten Kendal tahun 1990.


Sebagai lembaga jasa keuangan yang telah berusia lebih dari 20 tahun, BPR Agung Sejahtera telah berhasil melalui pasang surutnya sebuah usaha.

Dan seiring dengan banyaknya pengalaman yang telah dilewati, BPR Agung Sejahtera telah berhasil menunjukkan eksistensinya.

Tahun 2004, babak baru dimulai, diawali dengan diakuisisinya BPR Agung Sejahtera oleh Bapak H. Musthofa.

Sejak saat itu BPR Agung Sejahtera dikelola secara lebih profesional dengan selalu mengedepankan layanan yang cepat, mudah, pasti, ramah dan nyaman kepada Nasabah, dan berangsurangsur usaha tersebut telah membuahkan hasil, yaitu kepercayaan dari seluruh stake holder.

Dengan kepercayaan yang telah diraih, pada bulan April 2007 diresmikan Kantor Cabang Semarang yang beralamat di Jalan Kelud Raya 17.D, Bendan Ngisor, Sampangan.

Pada bulan Maret 2009 dengan semakin berkembangnya Kantor Cabang Semarang, dibuka Kantor Kas Pedurungan, di Ruko Soekarno Hatta Square, Jalan Arteri Soekarno Hatta No. 279 Kavling 19, Pedurungan, Semarang.

Pada Februari 2011, dibuka Kantor Kas Ngaliyan, di Grand Ngaliyan Square, berlokasi di Jalan Prof. Dr. HAMKA No. 17, Ngaliyan, Semarang. Untuk lebih mendekatkan layanan ke Nasabah, kedepan, akan dibuka kantor-kantor layanan baru ditempat yang strategis, yang akan didukung dengan jaringan teknologi informasi yang mampu meningkatkan efisiensi kantor dan meningkatkan layanan ke nasabah.

Dan pengembangan jaringan teknologi informasi ini telah membuahkan hasil, pada bulan april 2011, jaringan antar kantor telah terhubung secara real time.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan kandidat kandidat energik dan kreatif untuk bergabung bersama tim kami guna menduduki posisi sebagai Trainer SDM.

Dengan kualifikasi dasar yang di syaratkan sebagai berikut :

1. Pria/ Wanita

2. Usia maksimal 35 tahun

3. Pendidikan minimal S1 Psikologi, Hukum, Fisip

4. Berpengalaman sebagai HRD di perbankan minimal 3 tahun

5. Penampilan menarik, rajin, disiplin, jujur, dan pekerja keras

Apabila anda memiliki kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc ktp, fc dan dokumen lainnya Anda ke :

BPR AGUNG SEJAHTERA

Jl. Kelud Raya 17D, Bendan Ngisor 

Semarang

atau email : recruitmentbpras@gmail.com


 

Lowongan terkait :




Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/