Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Adm Accounting

Kami melahirkan mahakarya produk liqueurs & spirits bertaraf internasional namun tetap tersaji dengan kearifan lokal, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.



Mahakarya kami menghasilkan rasa dan menyebarkan getaran yang selalu menciptakan momen-momen menyenangkan dengan sensasi elegan dan berkelas.

Berawal dari merk dagang Vodka Vibe asal Inggris yang pada tahun 2002 memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendistribusikan produk Vodka Vibe yaitu minuman beralkohol golongan A (kandungan alkohol 5%) keseluruh wilayah Indonesia. 

Yang kemudian merk dagang Vodka Vibe dialihkan ke Indonesia lalu dirubah menjadi VIBE Liqueurs & Spirits serta dijadikan produk minuman beralkohol golongan B (kandungan alkohol 20%) dan C (kandungan alkohol 40%). 

Pada tahun 2006 dibentuklah perseroan terbatas atas nama PT. Kharisma Serasi Jaya yang berdomisili di Semarang – Jawa Tengah, sebagai produsen dengan merk dagang VIBE Liqueurs & Spirits.

PT. Kharisma Serasi Jaya memproduksi 20 varian yang terdiri dari 8 jenis minuman beralkohol golongan B atau disebut juga dengan Liqueur dan 12 jenis minuman beralkohol golongan C atau disebut juga dengan Spirit. 

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Adm Accounting. 

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Wanita / pria

2. Menguasai komputer MS. Office.

3. Menguasai program Acounting.

4. Menguasai Perpajakan.

5. bisa berBahasa Inggris

6. Umur 21 SD 30 tahun.

7. Pendidikan min D3 sd S1.

8. Pengalaman min 2 tahun. 

9. Menguasai sistem ISO. 


Apabila anda memenuhi kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke : 

alexiussendang@gmail.com

Atau ke alamat perusahaan : 

PT. KHARISMA SERASI JAYA

Jl. Industri 12 no.252-256

LIK Kel. Muktiharjo lor kec. Genuk

kota Semarang 

Up. Bapak Alexius Djawa

Bagian HRGA

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/