Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Chief Executive Officer

Berdiri pada tanggal 15 desember 1972 adalah perusahaan perkebunan yang bergerak di bidang budi daya tanaman cengkeh dengan tujuan komersial dengan total lahan 2.359 Ha (wilayah Jawa Tengah 1.1167 Ha dan wilayah Jawa Barat 1.192 Ha).  



Melihat peluang dan potensi di sektor buah, dimana diketahui import buah indonesia sangat besar, maka sejak tahun 2000 manajemen memutuskan untuk melakukan diversifikasi dengan menanam buah-buahan di area kebun yang kosong, di samping tetap mempertahankan dan memelihara tanaman cengkeh.

Ir. Budi Dharmawan, Direktur utama sekaligus pendiri PT. Cengkeh Zanzibar, adalah pria kelahiran Juwana, Pati 26 November 1936.

Meskipun lulusan Teknik mesin ITB (1961), impian dan cita-cita beliau untuk memperbaiki citra dan kesejahteraan para petani Indonesia sudah menjadi bagian dari tujuan hidupnya. 

Tidak hanya PT. Cengkeh Zanzibar, beliau juga memprakarsai dan mendirikan Yayasan Obor Tani dalam komitmennya memberdayakan petani daerah Indonesia.

Selain sebagai pengusaha sukses.

Adik dari seorang tokoh nasional dan Ekonomi Kwik Kian Gie ini juga aktif di berbagai Yayasan yang bergerak di bidang Pendidikan dan Sosial. 

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Chief Executive Officer.

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Usia minimum 25 tahun maksimum 40 tahun.

2. Memiliki Kecerdasan - Bakat dan Minat Pemasaran.

3. Pendidikan minimum D3 segala Jurusan.

4. Berjiwa Pemimpin dan pernah memimpin organisasi.

Apabila anda memenuhi kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

Surat lamaran dan CV dikirimkan ke

Email : 

sdm@cengkehzanzibar.com, 

cc

ke sdm.ptcz@gmail.com 

Direksi PT CENGKEH ZANZIBAR

Kawasan Industri CANDI Blok 8,

Jalan Candi Raya Timur 801, 

Semarang

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/