Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Pramuniaga

Indogrosir merupakan jaringan pusat perkulakan dengan format distribusi ke pedagang retail / eceran tradisional dan modern.



Toko Indogrosir berdiri sejak tahun 1993 sampai saat ini mempunyai 25 gerai yang berada beberapa titik kota besar yaitu : Cipinang, Surabaya, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Medan, Bekasi, Palembang, Kemayoran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Bogor, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Makassar, Jambi, Kendari, Ciputat, Karawang, Malang, Ambon, Bandarlampung & Solo.  

Kehadiran sebuah pusat perkulakan menjadi suatu solusi karena para pedagang eceran akan dengan mudah memperoleh barang dagangannya pada satu tempat saja sehingga menghemat waktu dan biaya, yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan dan daya saing atas barang yang mereka jual.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Pramuniaga.

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Pria/ Wanita

2. Usia maksimal 24 tahun

3. Pendidikan minimal SMA/ SMK

4. Bersedia bekerja shift. 

Apabila anda memenuhui kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

bit.ly/lowongankerja-indogrosirsmg-januari2021 

Lowongan Tutup Tgl 23 Desember 2020

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/