Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Admin Pajak

PT. Matahari Silverindo Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kaca menjadi kaca cermin, kaca tempered, percetakan keramik, dilaminasi kaca dekoratif tentunya berkualitas tinggi. 



Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. 

Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer.

Kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Admin Pajak.

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Pria.

2. Usia maksimal 35 tahun (belum menikah).

3. Pendidikan minimal S1.

4. Cekatan dan mampu bekerja secara tim.

5. Mampu mengoperasikan komputer.

Apabila anda memenuhi kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

Email : msjk478@gmail.com

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak. untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/