Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Mekanik Mesin Mold

PT. Cahaya Murni Central Java (Bigland & Napolly) atau yang dikenal dengan PT. CMCJ adalah perusahaan yang berskala nasional yang bergerak di bidang furniture.
 


Merk produk Bigland untuk produk furniture springbed dan Napolly untuk produk furniture plastik tergabung dalam group perusahaan swasta nasional CBG Cahaya Buana Group.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. 

Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer. 

Kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Mekanik Mesin Mold.  

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Laki – laki.

2. Usia maksimal 30 tahun.

3. Pendidikan minimal SMK Jurusan Teknik Mesin.

4. Berpengalaman sebagai mekanik.

5. Memahami mesin molding.  

Apabila anda memenuhi kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

Email : 

recruitment.cmcj@gmail.com            
Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak. untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/