Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Mekanik

Berdiri pada tahun 1997, Rodalink sudah menetapkan diri dan fokus untuk secara konsisten melayani kebutuhan konsumen akan segala hal yang berkaitan dengan olah raga sepeda dengan mengutamakan kualitas dan keaslian produk dengan didukung oleh sistem manajemen yang baik dan pengetahuan teknis yang kuat.



Rodalink memiliki misi untuk menjadi jaringan (chain store) outlet sepeda modern terbaik dengan pilihan produk yang lengkap dan berkualitas dengan harga yang terpercaya dan kompetitif, pelayanan yang profesional, dan perbaikan berkesinambungan untuk mengembangkan outlet sepeda yang nyaman bagi konsumen.

Rodalink saat ini telah memiliki 55 outlet yang terdiri dari 48 di Indonesia, 2 di Singapura dan 5 di Malaysia.

Di masa mendatang Rodalink akan terus mengembangkan pangsa pasar di penyediaan sepeda dan produk-produk yang berhubungan dengan sepeda.

Konsep Outlet Sepeda Modern yang dikembangkan oleh Rodalink memiliki filosofi One Stop Shopping Center for Cycling Experiences yang bertujuan untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan bersepeda konsumen.

Setiap produk yang disediakan di Rodalink dijamin bergaransi, bahkan untuk setiap produk sepeda yang dibeli di Rodalink akan mendapatkan gratis service sebanyak 3 kali yang berlaku untuk 1 tahun sejak tanggal pembelian.

Hal ini menjadikan Rodalink sebagai pilihan belanja terbaik masa kini dan masa depan bagi konsumen yang mengedepankan pelayanan dan kualitas terbaik.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Mekanik.

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Pendidikan minimal SMA/ SMK atau Sederajat.

2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang perbengkelan.

3. Terbuka untuk Fresh Graduates.

4. Menguasai produk dan suku cadang.

5. Menguasai sistem mekanika sepeda.

6. Bersedia bekerja dengan sistem shift.

Apabila kualifikasi yang anda miliki sesuai dengan kualifikasi yang di persyaratkan silahkan kirim softcopy atau hardcopy aplikasi anda ke :

Email : vacancy@insera.co.id 

Subjek : POSISI YANG DILAMAR – RODALINK SEMARANG

Paling lambat 31 Agustus 2021

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak. untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.[➥ Yoi.my.id ]

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/