Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan HR Staff

PT. Adyawinsa Dinamika adalah holding dari sekelompok perusahaan, menyediakan cetakan, die, pengecekan jig, perlengkapan, injeksi plastik, stamping logam, permesinan, pengelasan, pembuatan rumah lampu, perakitan listrik, distributor produk listrik, produsen infrastruktur telekomunikasi, distributor produk telekomunikasi dan penyedia jasa telekomunikasi.



Sebagai perusahaan induk, saat ini PT. Adyawinsa Dinamika sendiri bergerak di bidang konstruksi umum, pengerukan, dan reklamasi. Adyawinsa Group bekerja secara profesional sesuai dengan standar dunia (ISO) untuk memastikan perencanaan kualitas, proses berkualitas, produk berkualitas, pengiriman berkualitas dan layanan berkualitas dalam satu tujuan untuk memenuhi atau bahkan melampaui harapan pelanggan.

PT. Adyawinsa Dinamika didirikan pada tahun 1994. Saat ini didukung oleh lebih dari 4.000 karyawan, yang sebagian besar bergerak di industri manufaktur dan jasa telekomunikasi.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai HR Staff.

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Pria, usia maksimal 30 tahun.

2. D3/S1 Semua Jurusan.

3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang HRD (diutamakan di bidang telekomunikasi/base Project) 

4. Wajib mempunyai SIM A.

5. Bersedia ditugaskan keluar kota.

Apabila kualifikasi yang anda miliki sesuai dengan kualifikasi yang di persyaratkan silahkan kirim softcopy atau hardcopy aplikasi anda ke :

Email : 

ate.hrd@adyawinsa.com 

Subject : HRD_Semarang

CP : 0838-1904-5893 (ofah) 

Batas pengiriman CV :

21 Juli 2022

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak. untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.[ ➥ Yoi.my.id ]

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/