Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Staff HRD

SINAR BACAN KHATULISTIWA yang lebih familiar dengan sebutan SBK adalah supplier Solar HSD yang pertama dan satu-satunya yang bisa beradaptasi dengan teknologi dalam pengembangan Perusahaan, semua sistem terkoneksi melalui jaringan internet berkecepatan tinggi.


Hal ini tentunya bertujuan bukan untuk kepentingan SBK semata tetapi juga untuk melayani kebutuan konsumen selama 24 jam non stop, konsumen bisa langsung mengakses data dan melakukan pembelian Solar secara Online ataupun Offline.

Dan sudah terbukti dengan nyata dalam waktu kurang dari satu tahun, SBK cabang Jawa Tengah yang berkedudukan dikota Semarang mampu menarik konsumen diseluruh wilayah Jawa Tengah dan sebagian Jawa Barat.

Bukan hanya soal kemudahan tapi SBK juga memberikan jaminan barang berkualitas dan harga bersaing.

Ketepatan waktu dalam pengiriman tidak perlu diragukan, puluhan Armada Truk Tanki kami siap mengantar sampai tujuan, kapanpun dan dimanapun meskipun hari libur SBK juga mempunyai team yang akan terus memantau dan berkomunikasi dengan armada yang tengah melakukan pengiriman dari awal keberangkatan hingga proses penuangan hingga saat keluar dari lokasi konsumen.

Seperti yang sudah menjadi Motto dan Slogan dari Perusahaan kami : ANDA PUAS KAMI SENANG ANDA SENANG KAMI TENANG.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan kandidat kandidat energik dan kreatif untuk bergabung bersama tim kami guna menduduki posisi sebagai Staff HRD.

Dengan kualifikasi dasar yang di syaratkan sebagai berikut :

1. Pria/ Wanita.

2. Usia maksimal 40 tahun.

3. Pendidikan S1 semua jurusan (diutamakan Hukum/ Psikologi).

4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.

5. Penempatan Semarang.

Apabila anda memiliki kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc ktp, fc dan dokumen lainnya Anda ke :

PT. Sinar Bacan Khatulistiwa

Jl. Kanguru No. 18 Semarang

email ke :

pandawa.recruitment@gmail.com

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/