Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan HRD Manager

Kami adalah PT. Aston Sistem Indonesia, sebuah perusahaan yang fokus dalam bidang printer dan bagiannya dan terus berkembang menjadi document solution di Indonesia.
Berdiri sejak tahun 2006, dengan nama awal Aston Printer Center sebagai printer center yang telah tumbuh dan berkembang sejalan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi modern hingga saat ini dan kini kami bertransformasi menjadi bisnis solusi printer dan dokumen dengan brand Aston Sistem.

Kami senantiasa berupaya untuk memberi manfaat dan solusi optimal sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan dukungan solusi layanan yang prima, produk berkualitas, teknisi handal, dan tim riset yang sangat berpengalaman.

Selalu Memberikan Yang Terbaik adalah motto kami agar kami senantiasa dapat memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi konsumen.

Hingga saat ini kami hadir di berbagai kota di Indonesia, menjadikan Aston Sistem sebagai partner helpful document solution yang terpercaya dan dapat diandalkan.

 
Seiring dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan kandidat kandidat energik dan kreatif untuk bergabung bersama tim kami guna menduduki posisi sebagai HRD Manager

Dengan kualifikasi dasar yang di syaratkan sebagai berikut :

1. Laki-laki usia minimal 25 tahun.

2. Pendidikan diutamakan dari jurusan S1 Psikologi dan atau S1 Manajemen SDM.

3. Pengalaman minimal 5 tahun di posisi yang sama.

4. Bertanggung jawab terhadap tugas, wewenang, dan tanggung jawab HRD secara umum, antara lain:Menguasai konsep human resource, mulai dari recruitment, training & development, benefit (payroll).

5. Mampu membuat dan menganalisa Key Performance Indicator (KPI) karyawan. 6. Penempatan di Salatiga.

Apabila anda memiliki kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc ktp, fc dan dokumen lainnya Anda ke :

Email : 

recruitment@astonsistem.com

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/