Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Sales Executive

PT Kota Satu Properti Tbk (“Perseroan”), berkedudukan di Kabupaten Semarang, dengan akta pendiriannya sebagaimana dimuat dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6 tanggal 3 Oktober 2012, dibuat di hadapan Maria Yosefa Deni, S.H., Notaris di Kota Semarang.


Akta Pendirian Perseroan telah memperoleh pengesahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagaimana ternyata dari Surat Keputusannya No. AHU- 58590.AH.01.01.Tahun 2012 tanggal 19 November 2012.

Perseroan telah melaksanakan pencatatan perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 5 November 2018 dengan menerbitkan 500.000.000 lembar saham dengan nilai nominal Rp 117,- yang dikeluarkan dari portepel Perseroan.

Posisi Perseroan merupakan induk perusahaan, atas seluruh entitas anak perusahaan yang dimiliki melalui investasi penyertaan kepemilikan saham. 

Kegiatan usaha yang saat ini dilaksanakan oleh Perseroan adalah di bidang pembangunan, pengelolaan, dan perdagangan real estate/properti.

Kegiatan usaha Perseroan dan Entitas Anak memiliki keterkaitan satu sama lain yaitu melakukan kegiatan pembangunan, pengelolaan dan perdagangan real estate/properti.



Seiring dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami membutuhkan kandidat kandidat energik dan kreatif untuk bergabung bersama tim kami guna menduduki posisi sebagai Sales Executive.

Dengan kualifikasi dasar yang di syaratkan sebagai berikut :

1. Pendidikan Sarjana di bidang apa pun.


2. Min. 1 tahun pengalaman kerja dengan spesialisasi di bidang penjualan & pemasaran.

3. Diutamakan berlatar belakang perusahaan properti.

4. Keterampilan komunikasi & negosiasi yang baik.

5. Berorientasi pada hasil.

6. Bersedia bekerja dibawah target.

7. Penempatan di Ungaran (Kab. Semarang). 




Apabila anda memiliki kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc ktp, fc dan dokumen lainnya Anda ke :

Email :

hiring@kotasatuproperti.com

Dengan Subyek: (Nama)-(Posisi)

max file 2MB


Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/