Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Server

Strada Coffee adalah mikro roaster yang terletak di Jl. S. Parman 47A Semarang, Indonesia. Kami bertujuan untuk memperkenalkan kopi terbaik dari seluruh Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi tujuan itu, kami berkomitmen untuk menyuguhkan kopi dengan kualitas tertinggi, membagi pengetahuan mengenai kopi, dan membuat terobosan-terobosan baru di dunia perkopian.



Roaster dan Cupper kami memiliki lisensi Q Grader yang merupakan lisensi international yang diberikan oleh institusi kopi international, Coffee Quality Institute. Lisensi ini menyatakan bahwa Roaster dan Cupper kami mampu menilai dan menentukan apakah biji kopi yang dicicipi masuk ke dalam golongan Specialty Coffee atau bukan. Konsep Strada Coffee ini tidak tercipta dalam satu hari, kami telah menempuh perjalanan panjang untuk membangun Strada Coffee. 

Origin

Strada Coffee lahir dari obsesi Evani Jesslyn terhadap kopi. Berawal dari rasa penasarannya terhadap minuman ajaib yang bisa menghilangkan rasa kantuk ini; Evani kemudian memutuskan untuk mengambil kelas Barista di Singapura. Namun masih merasa belum puas terhadap apa yang ia pelajari disana, ia kemudian memutuskan untuk mengambil sertifikasi Q Grader di Coffee Quality Institute. Dari situlah konsep Strada Cafe mulai terbentuk. Evani memutuskan untuk membuat sebuah kafe yang berdedikasi untuk menyuguhkan kopi terbaik untuk rakyat Indonesia. 

Sourcing

Komitmen Strada Coffee pada kualitas membuat kami mengambil langkah-langkah berikut untuk memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan yang terbaik. Pertama, kami hanya membeli kopi dengan nilai 80 ke atas, yakni kopi-kopi yang masuk golongan Specialty Coffee. Setelah itu kami akan meneliti kembali setiap batch kopi yang kami beli untuk memastikan biji kopi yang kami beli tergolong dalam Specialty Coffee. Terakhir, kami akan melakukan proses evaluasi dari segi aroma dan rasa untuk memastikan kualitas dan konsistensi kopi kami.

Kami di Strada Coffee juga memiliki sebuah filosofi untuk memelihara lingkungan sekitar kami. Oleh karena itu kami memilih untuk meroasting kopi yang kami beli dari petani dengan harga yang adil atau Distributor yang terpercaya.

Roasting

Proses roasting adalah jembatan antara hulu dan hilir, di sinilah seorang roaster akan ditantang untuk bisa memaksimalkan rasa dari suatu kopi. Menemukan profile roasting terbaik untuk tiap-tiap biji kopi bukanlah proses yang mudah. Kami harus menentukan berapa lama biji kopi harus diroast dan pada temperatur apa harus diseduh. 

Untuk mendapat hasil terbaik, kami terus melakukan proses uji coba hingga menemukan profil yang terbaik.

Kami menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan profil dan cara-cara menyeduh kopi kami.

Tujuan kami adalah menciptakan produk-produk transparan yang bisa membuat anda memahami cerita sebuah kopi: darimana dia berasal, dari ketinggian berapa, dan proses apa saja yang ia lalui.

Kami juga mempelajari seni dari roast kopi dalam skala kecil, bagaimana cara mengeluarkan personalitas unik dari tiap bean, yang dapat diduplikasi dalam tiap-tiap batch.

Kami betul-betul menganalisa setiap batch green bean yang kami beli sebelum mengeroast dan menjualnya ke masyarakat.

Strada Insights

Strada Coffee juga merupakan pusat pengetahuan mengenai kopi untuk publik maupun orang-orang yang bergerak di dunia kopi dan restoran. Kami terus memberikan training seperti Budaya Ngopi, Berbagai Jenis Minuman Kopi, Bagaimana Cara Menyeduh Kopi Menggunakan Manual Brew Technique ataupun Mesin Espresso.

Kami juga memiliki misi untuk memberikan pengetahuan mengenai kopi kepada konsumen, bagaimana cara merasakan, menyeduh, menyajikan, dan mengapresiasi secangkir kopi yang baik.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Server.

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Laki-laki / Perempuan.

2. Usia maksimal 28 tahun.

3. Good Looking.

4. Tidak sedang kuliah.

5. (wanita) Tidak Berhijab.

6. Dapat bekerja dalam tim dan Disiplin.

7. Memiliki motivasi kerja dan berinisiatif tinggi.

8. Bersedia bekerja Shift. 

Apabila anda memenuhui kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

WALK IN INTERVIEW

Senin, 07 Desember 2020 

Pukul 10.00-12.00 WIB

Jika memenuhi kriteria, silahkan datang dan bawa CV (langsung interview)

ke :

Strada Coffee

Jalan S.Parman 47A 

Gajahmungkur

Semarang

CP : 085822917690

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/