Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Staff Admin Billing

PT. Batang Alum Industrie adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi produk pemanis buatan.



Didirikan pada tahun 1973 dan mulai beroperasi pada tahun 1974.

Pada awalnya PT. Batang Alum Industrie hanya memproduksi produk Sodium Saccharin, kapasitas produksinya mencapai 240 MT per tahun.

Pada tahun 1976, PT. Batang Alum Industrie memperluas operasi bisnisnya dengan menambah fasilitas produksi untuk produk Sodium Cyclamate, dengan kapasitas produksi mencapai 2.160 MT per tahun. Sekarang, PT. Batang Alum Industrie merupakan satu-satunya produsen produk Sodium Saccharin di Indonesia dengan kapasitas produksi 600 MT per tahun, dan salah satu produsen Sodium Cyclamate terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi 4.800 MT per tahun. 

Produk Sodium Saccharin dan Sodium Cyclamate dari PT. Batang Alum Industrie dipasarkan dengan merk Miki Saccharin, Miki Cyclamate dan Cangkir Cyclamate.

Produk ini tersedia dalam Kemasan Longgar dan Kemasan Konsumen. Sesuai dengan kemasannya, pelanggan PT. Batang Alum Industrie adalah Pelanggan Institusi, Pelanggan Perdagangan Umum dan Hotel, Restoran dan Kantin yang dijangkau melalui distribusi tidak langsung dan jaringan distribusi langsung ke seluruh Indonesia, khususnya Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku.

Pada tahun 2014 PT. Batang Alum Industrie mulai mengekspor produk Sodium Saccharin, diikuti oleh 2015 PT. Batang Alum Industries mengekspor produk Sodium Cyclamate.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Staff Admin Billing. 

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Usia maksimal 28 tahun

2. Pendidikan minimal D3 segala Jurusan

3. Menguasai Ms. Office

4. Komunikatif, detail, teliti, dan bertanggung jawab

5. Penempatan Semarang. 

Apabila anda memenuhui kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

PT. BATANG ALUM INDUSTRI 

Jl. Madukoro Kav. 36-37, Komplek Puri Anjasmoro, Semarang

Telp.(024) 7605118

Atau 

Email: hrd.smg@sumbertex.com

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/