Info loker menutup otomatis setelah 5 detik

Banner 12
http://picasion.com/

Lowongan Finance Accounting

PT. Focon Interlite didirikan pada pertengahan tahun 2012, dengan lokasi pabrik pertama adalah di Ds. Carat, Kec. Gempol, Kab. Pasuruan, Jawa Timur.



Di saat Industri properti berkembang dengan pesatnya di Indonesia, dimana kebutuhan akan bata ringan juga mengalami lonjakan permintaan, PT. Focon Interlite, yang memproduksi  AAC (Autoclaved Aerated Concrete Block) atau biasa disebut sebagai Bata Ringan, yang terbuat dari pasir silika, kapur, gypsum, serbuk aluminium dan semen, hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan sumbangsih dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan bata ringan tersebut.

Berkat kepercayaan dari para pelanggan setia kami, maka saat ini, PT. Focon Interlite sudah memiliki pabrik ketiga yang beroperasi pada tahun 2019, di Kawasan Industri Candi tahap V, Semarang, Jawa Tengah dan menyusul, segera akan beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2020, pabrik keempat di Semarang, Jawa Tengah.

PT. Focon Interlite, masih satu grup dengan PT. Focon Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2002, dan sudah terkenal dengan produk andalannya yang berkualitas di bidang industri paving dan pipa beton.

Selain itu, PT. Focon Indonesia juga memiliki anak perusahaan, yaitu PT.Focon Jaya Konstruksi, yang bergerak di bidang jasa konstruksi properti.

Dengan adanya kepercayaan para pelanggan sejak tahun 2012, maka kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan menjaga kualitas dan pelayanan yang baik, sehingga kami yakin akan tetap menjadi pilihan solusi terbaik di masyarakat dalam pembangunan proyek – proyek properti yang ada di Indonesia.

Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini kami membutuhkan kadidat kandidat enerjik dan kreatif untuk bergabung menjadi bagian dari Tim kami untuk menduduki posisi sebagai Finance Accounting. 

Dengan kualifikasi yang di persyaratkan sebagai berikut :

1. Perempuan.

2. Usia maksimal 30 tahun.

3. Pendidikan S1 Akutansi.

4. Pengalaman minimal 1 tahun.

5. Teliti.

6. Mampu bekerja dibawah tekanan.

7. Dapat bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri.

8. Penempatan di Semarang. 

Apabila anda memenuhi kualifikasi yang kami persyaratkan dan tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami silahkan kirimkan hardcopy atau softcopy aplikasi anda ke :

PT. FOCON INTERLITE SEMARANG

Kawasan Industri Candi Tahap 5 Blok G-H

Ngaliyan

Semarang

atau email : 

hrd.foconsmg@gmail.com 

CANTUMKAN POSISI YANG DILAMAR PADA SUBJECT E-MAIL/POJOK KANAN AMPLOP & LAMPIRKAN SURAT KETERANGAN SEHAT TERBARU

Lowongan terkait :


Silahkan klik Kontak. untuk memasang iklan lowongan pekerjaan di situs ini.

Update Lowongan via email:

Iklan Atas Artikel

http://picasion.com/

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

http://picasion.com/